Sabtu, 13 Mei 2017

Daftar Tempat Wisata Ngehits di Surabaya

Tempat Wisata Populer di Surabaya - Tak kalah dengan obyek wisata di indonesia yang lain, nyatanya Kota Surabaya serta sekitarnya juga memegang fungsi utama dalam bikin tempat refreshing untuk orang-orangnya serta warga sekitarnya. Pasti karenanya ada lokasi untuk berlibur di Surabaya, jadi warga Surabaya serta sekitarnya tak perlu beberapa sulit dalam mencari hiburan, tempat liburan serta tempat melepas capek sesudah sekian hari lakukan kegiatan pekerjaan.

Tempat wisata di surabaya ini, adalah referensi tempat liburan untuk kamu yang kebetulan tengah ada di Surabaya serta sekitarnya. Nyatanya di Surabaya ada sangat banyak obyek wisata yg tidak kalah dengan obyek wisata di kota-kota yang ada di Indonesia yang lain. Banyak beberapa dari masayarakat ini masih belum tahu tentang potensi wisata di surabya yang masih tersembunyi. maka dari itu mengenai obyek wisata di surabaya ini, begitu butuh di perkenalkan ke semua traveller di Indonesia.

Jadi mungkin saja artikel yang mengulas mengenai destinasi obyek wisata surabaya ini dapat jadi satu diantara referensi obyek wisata bila kamu kebetulan memerlukan berlibur serta tengah ada di Surabaya atau sekitarnya. Baiklah tanpa ada berlama-lama lagi. Berikut daftar tempat wisata di Surabaya yang bisa anda simak di bawah ini.

1. Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya

Keindahan alami dari Rimba Mangrove Wonorejo ini begitu mengagumkan, dengan kamu jalan melalui jembatan bambu yang ada diatas air, pasti bakal jadi pengalaman liburan sendiri untuk kamu. Di lebih lagi dengan segarnya rimba yang memiliki nuansa hijau bikin Rimba Mangrove Wonorejo ini jadi buruan beberapa wisatawan di semua indonesia. Bahkan juga di Rimba Mangrove Wonorejo ini kamu dapat memakai perahu untuk nikmati keindahannya, untuk yang tertarik kamu dapat datang ke Jalan Raya Wonorejo No. 1, Wonorejo, Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur.

2. Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya

Masjid Nasional Al-Akbar ini sehari-harinya sangat banyak di kunjungi oleh beberapa orang yang liburan di obyek wisata surabaya ini. Kamu dapat melaksanakan ibadah sembari melepas capek di obyek wisata surabaya ini serta sangat banyak kegiatan yang dapat kamu kerjakan ditempat ini, hal semacam ini di karenakan Masjid Nasional Al-Akbar ini memiliki ruang yang begitu luas. Untuk kamu yang tertarik kamu datang ke Jalan Masjid Al Akbar Timur No. 1, Pagesangan, Surabaya, Jawa Timur.

3. Pasar Bunga Bratang Surabaya

Pasar Bunga Bratang yang disebut kebanggaan orang-orang Surabaya ini sekarang ini di tata dengan begitu rapi oleh pemerintahan setempat, hingga tampak lebih bersih dari tatanan terlebih dulu. Dengan bersihnya obyek wisata surabaya yang popular dengan nama Pasar Bunga Bratang ini jadi pengunjung bakal makin nyaman untuk bertandang ke Pasar Bunga Bratang ini. Untuk kamu yang tertarik dengan bunga serta tanaman hias kamu dapat datang ke Pasar Surya Pasar Bunga Bratang, Jalan Bratang Binangun, Baratajaya, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

4. Patung Buddha Empat Wajah Surabaya

bangunan Patung Buddha Empat Muka ini ada 4 buah pilar serta Patung Buddha Empat Muka ini memiliki tinggi sekitaran 9 mtr.. Tiap-tiap muka nyatanya ada juga maknanya semasing yaitu ada yang berarti muka jalinan baik, muka perlindungan pada kejahatan, muka keberuntungan serta yang teraksih yaitu muka perdamaian serta kesehatan. Untuk lihat Patung Budha Empat Muka ini, silakan datang ke Pantai Ria Kenjeran, Sukolilo Baru, Bulak, Kota Surabaya, Jawa Timur.

5. Jembatan Merah Surabaya

Jembatan Merah Surabaya ini adalah satu diantara destinasi obyek wisata surabaya yang cukup populer, tidak heran bila Jembatan Merah Surabaya ini senantiasa ramai dengan pengunjung. Terkecuali dulunya jadi tempat pertempuran, nyatanya Jembatan Merah Surabaya ini dapat adalah ruang perdagangan yang begitu besar di Surabaya. Bila kamu tertarik untuk datang ke Jembatan Merah Surabaya ini, silakan datang ke Jalan Rajawali, Krembangan Surabaya. Wisata di surabaya lainnya yaitu :

6. Tugu Pahlawan Surabaya
7. Klenteng Hong Tiek Hian Surabaya
8. Monumen Kapal Selam Surabaya
9. Museum Mpu Tantular Surabaya
10. Museum WR. Soepratman Surabaya
11. Ciputra Waterpark Surabaya
12. Taman Bungkul Surabaya
13. Kebun Binatang Surabaya
14. Taman Mayangkara Surabaya
15. Taman Pelangi Surabaya


Demikian dengan informasi tempat wisata di surabaya yang ppopuler saat ini. semoga bisa membantu anda untuk bisa lebih mengetahui lagi tempat- tempat wisata di surabaya yang belum di ketahui.


Sumber : http://wisatajawatimur.xyz/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar